-->

CEK PESERTA UKG 2017



Dapodik Terkini. Uji Kompetensi Guru disingkat UKG adalah sebuah kegiatan Ujian untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi (subject matter) dan pedagogik dalam domain content Guru. Kompetensi dasar bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi (bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik) dan sesuai dengan kualifikasi akademik guru (bagi guru yang belum bersertifikat pendidik). Kompetensi pedagogik yang diujikan adalah integrasi konsep pedagogik ke dalam proses pembelajaran bidang studi tersebut dalam kelas (Sumber : Wikipedia)

Dengan adanya UKG ini diharapkan PTK yang bersangkutkan untuk senantiasa meng upgrade pengetahuan mereka demi anak didik tercinta. agar kedepan generasi bangsa kita terus maju dan berkembang.

Lantas sebagian dari kita mungkin bertanya-tanya, bagaimanakah cara kita untuk menge cek nomor UKG kita, apakah kita sudah ikut UKG, atau bahkan menjadi peserta UKG berikutnya?
Nah dibawah ini saya bagikan tutorial untuk men ngecek nomor UKG Kita, caranya adalah


  1. Buka https://app.simpkb.id/akun/registrasi atau klik DISINI
  2. Klik Cari No. Ukg
  3. Pilih Provinsi
  4. Pilih Kabupaten/Kota
  5. Ketikan Nama yang akan dicari Nomor UKG nya
  6. Klik Cari
Selesai. Maka akan muncul nomor peserta UKG nya termasuk tahun keikutsertaan menjadi peserta UKG. Demikian Sekilas cara melakukan pencarian terhadap nomor peserta UKG. Semoag bisa membantu. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CEK PESERTA UKG 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel