-->

"EMIS" Kabar Gembira Ini Jangan Sampai Ketinggalan Kalo Tidak Mau Menyesal



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




ops Ndeso : Beberapa hari ini kita sudah dikasih jedah waktu beristirahat mengerjakan EMIS karena lagi dalam tahap perbaikan dan saat ini EMIS sudah di ON kan lagi.




Banyak harapan dari teman - teman terkait pendataan EMIS yang dimana kita mengerjakan EMIS itu bisa lebih cepat dan hal itu pelan - pelan dijawab oleh TIM pengembang yakni pada semester genap akan dihadirkan EMIS FEEDER yang dimana lanjutan dari EMIS dekstop yang sudah dikembangkan. kita bisa mengerjakan EMIS secara ofline dan online yang artinya basis semi online dan perlu diketahui hal tersebut akan diterapkan semester genap tahun pelajaran 2019/2020




Pada hari ini kita di gembirakan dengan beberapa pengumuman yang cukup membahagiakan bagi kita dan hal tersebut jangan sampai ditunda - tunda lagi jika fitur tersebut sudah di ON kan maka segera di eksekusi jangan sampai ditunda - tunda lagi sebelum hal tersebut di hilangkan lagi sebagaimana penglaman sebelumnya dan juga jangan sampai kita ketinggalan info terbaru agar kita tidak dipusingkan lagi.




Dalam hal ini sebenarnya sudah di umumkan dihalaman login awal tapi kadang teman - teman gak terfokus ke hal tersebut jadi admin mencoba mengumumkan kembali semoga membantu memfokuskan teman - teman yang di mana ada batasan maka segerakan eksekusi dan kordinasi ke opm kabupaten untuk menanyakan menu edit nama dan tempat lahir di akun Kabupaten apa sudah atau belum di ON kan?




-Updating Data-




1. Batas Upload Template (menambahkan detail siswa) tanggal 10-12-2019.




2. Setelah tanggal 10-12-2019 proses updating data melalui template dibuka.




3. Untuk edit profil siswa (nama, tempat/Tanggal lahir) dimulai tgl 05-12-2019 melalui kabupaten-kota dengan membawa/melampirkan dokumen pendukung (akte/ijasah/kk).





Admin EMIS.





Sebagaimana pengumuman di atas yang admin ambil dari halaman login EMIS maka temen - temen diharapkan berkordinasi dengan admin Kabupaten agar tidak ketinggalan kereta dan semoga kita bisa mengejar kelengkapan data untuk CAPESUN.








"TERIMA KASIH" 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to ""EMIS" Kabar Gembira Ini Jangan Sampai Ketinggalan Kalo Tidak Mau Menyesal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel