-->

Cara Mengatur Kursi Yang Acak di PDUN



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




ops Ndeso : Pagi ini senyum kebahagiaan mulai terpancar di beberapa operator yang sebelumnya menunggu siswa peserta Ujian Nasional muncul di PDUN karena kemuncunculan siswa di PDUN menandakan kesuksesan dalam pendataan Ujian sudah 90% tapi masih banyak yang dibingungkan dengan tampilan nomer urut rombel yang kosong karena belum melakukan pengaturan kursi di PDUN oleh karenanya teman-teman harus mengatur kursi dulu di PDUN agar bisa melanjutkan untuk aploud file ez.




Sehubungan dengan menu pengaturan kursi ternyata ditemukan rombel yang acak dengan tampilan rombel semua tingkatan bahkan tingkat 0 juga ada hal itu mungkin sedikit membuat bingung teman-teman yang belum pernah mengatur kursi sebelumnya maka dari itu admin akan memberikan tutorial cara mengatur kursi yang acak di PDUN sebagai berikut :




1. Setelah login di halaman calon peserta UN di PDUN maka selanjutnya klik menu pengaturan no kursi seperti gambar dibawah ini :







2. Setelah itu maka akan tampil halaman pop up seperti dibawah ini :







3. Sebagaimana gambar di atas yang diatur adalah cukup kelas akhir seperti yang admin contohkan di gambar di atas dan perlu diketahui antara nama rombel dan nomer urut rombel disamakan.




4. Setelah itu klik simpan




6. Setelah itu jika data sudah valid maka selajutnya downloud file EZ dan kemudian aploud file EZ yang bisa dilakukan sendiri dan ada yang harus di aploud DINAS tinggal gimana kebijakan masing-masing.




UNTUK TANGGAL LAHIR YANG TIDAK TAMPIL DI PDUN TIDAK ADA MASALAH KARENA MEMANG SEPERTI ITU DAN BISA DILANJUT KARENA JIKA TANGGAL LAHIR DI VERVALPD VALID MAKA DI PDUN JUGA VALID.




"TERIMA KASIH"


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatur Kursi Yang Acak di PDUN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel