-->

√ Jadwal Pengiriman Data ARD Madrasah Ke Pusat Terbaru


Jadwal Pengiriman Data ARD Madrasah Ke Pusat Terbaru - Setelah beberapa waktu Pengiriman Data ARD Madrasah ke Pusat  di pending karena adanya kegiatan simulasi UAMBN-BK MTs dan MA dan sempat mengalami kemunduran, malam ini mulai terdengar kabar bahwa pusat sudah merilis jadwal terbaru bagi Madrasah yang kemaren belum sempat mengirim data ARD Madrasah Ke Pusat karena kendala di tutupnya jalur pengiriman data ARD ke pusat. Berdasarkan rilis jadwal terbaru, proses upload data ke server pusat akan dimulai pada hari Jum'at tanggal 28 Februari 2020 sampai tanggal 07 Maret 2020 yang di akhiri oleh Provinsi Sumatera Utara. 


Pengiriman Data ARD Madrasah Ke Pusat untuk setiap Provinsi diberi waktu hanya dua hari saja jadi setiap Provinsi diharapkan memanfaatkan waktu yang diberikan dengan sebaik mungkin agar bisa mengirim data ARD ke Pusat.



Sebagai bentuk laporan Madrasah yang sudah menggunakan ARD sebagai aplikasi yang wajib digunakan oleh Madrasah untuk melaporkan hasil nilai siswa di setiap semester maka Madrasah diwajibkan mengirimkan data ARD Madrasah Ke Pusat untuk data arsip di pusat.




Terkait jadwal Pengiriman data ARD ini dalam bentuk pengumuman langsung di web resmi http://ard.argocipta.com/portal/schedule,  Sedang perintah dan jadwal resmi melalui pemberitahuan surat dari Ditjen Pendidikan Islam, maupun tingkat Provinsi atau kabupaten/Kota, belum menemukan dalam bentuk surat edaran.



jadwal Pengiriman Data ARD Madrasah Ke Pusat Terbaru :



Jadwal Pengiriman Data ARD Madrasah Ke Pusat Terbaru




Artikel Terkait :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Jadwal Pengiriman Data ARD Madrasah Ke Pusat Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel