-->

√ Surat Edaran Updating Data EMIS Semester Genap TAPEL 2019/2020 Melalui EMIS Feeder Madrasah



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




ops Ndeso : Updating data EMIS dilakukan setiap semester karena perlu adanya pembaharuan data untuk setiap Madrasah yang ada agar data terbaru bisa dilaporkan untuk basis data yang diperlukan untuk mendukung program Kementerian Agama khususnya Madrasah dalam menjalankan proses kegiatan untuk kemajuan Madrasah dari berbagai sisi.




Untuk itu maka Kementerian Agama Direktorat Jendral Pendidikan Islam mengirimkan surat edaran Updating EMIS Semester Genap Tapel 2019/2020 melalui EMIS Feeder Madrasah agar Madrasah bisa melakukan updating data tidak perlu online secara keseluruhan yakni aplikasi ini cukup dengan semi online yang artinya kita mengambil data harus online kemudian mengerjakan cukup ofline dan setelah itu mengirim data dengan cara online.




Dengan solusi aplikasi EMIS Feeder diharapkan mengurangi kendala utamanya akses yang terlalu besar dari setiap Madrasah yang ingin melakukan updating data EMIS semester genap Tapel 2019/2020.




Sebagaimana surat edaran updating data EMIS Semester genap TAPEL 2019/2020 Melalui EMIS Feder Madrasah akan dimulai tanggal 10 Februari 2020 sampai tanggal 31 Mei 2020.




Dengan itu diharapkan Madrasah melakukan updating data EMIS semester genap TAPEL 2019/2020 agar bisa dijadikan basis data pada aplikasi pendukung nantinya.




Adapun Surat Edaran Updating Data EMIS Semester Genap TAPEL 2019/2020 Melalui EMIS Feeder Madrasah DOWNLOAD DISINI



Untuk aplikasi Feeder EMIS Madrasah











"TERIMA KASIH"



Artikel Terkait :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Surat Edaran Updating Data EMIS Semester Genap TAPEL 2019/2020 Melalui EMIS Feeder Madrasah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel