-->

JUKLAK FLS2N SMP TAHUN 2019












Kesenian merupakan salah satu wahana bagi manusia untuk mengekpresikan diri. Selain itu, kesenian juga memiliki posisi yang strategis dalam dunia pendidikan. Melalui kesenian, siswa akan mampuh mengasah kepekaan hati nurani dan mengaktualisasikan potensi seninya, yang pada akhirnya akan memperhalus budi pekerti dan prilakunya. Pendidikan seni dan budaya dapat menunjang pengembangan karakter peserta didik baik secara organis, neuromuskuler, intelektuan, emosional dan sosial, serta meningkatkan daya cipta, rasa dan karya para siswa. Muaranya adalah upaya peningkatkan mutu pendidikan khususnya di bidag seni serta penguatan pendidikan karakter.



Sebagai Upaya memberikan ruang guna mengembangkan kreatifitas dalam penguatan pendidikan karakter dan potensi seni peserta didik SMP, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama menyelenggarakan kegiatan yang mampu mewadahi bakat dan minat seni peserta didik melalui Event FLS2N.



Demi terlaksananya kegiatan FLS2n SMP tahun 2019 dengan baik, maka perlu di buatkan juklak yang dapat dimanfaatkan sebagai acuan bagi panitia, siswa, guru, dewan juri dan pihak terkait.  Berikut ini kami sampaikan informasi Juklak FLS2N SMP tahun 2019 yang berbentuk pdf. Anda dapat mengunduh pada tautan berikut ini








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUKLAK FLS2N SMP TAHUN 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel