-->

Solusi Bagi Yang Belum Bisa Login di Vervalpd Untuk Cek NISN Hasil Syncronisasi EMIS Ke PDSPK



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.






ops Ndeso : Lahirnya sebuah aplikasi terbaru yang di keluarkan Kemendikbud untuk Madrasah yang merupakan solusi bagi siswa yang belum memiliki NISN dan NISN invalid masih banyak dari Madrasah yang belum bisa login dikarenakan beberapa hal yang dimana diantaranya Madrasah belum memiliki akun untuk masuk ke aplikasi tersebut dan ada juga Madrasah yang sudah punya akun tapi sudah nonaktif karena hal yang kita tidak tahu hanya system yang tahu.




Dari masalah di atas tentu Madrasah harus mendaftarkan Madrasah untuk mendapat akun agar nanti mendapatkan full akses untuk melihat hasil syncronisasi EMIS dengan PDSPK terkait NISN yang sudah diperbaharui dengan ciri angka 3 di depan.




Dalam hal Madrasah belum bisa memiliki akses untuk melihat hasil tersebut karena akun yang di daftar masih tahap menunggu persetujuan dan ada juga yang sudah aktif tapi akun masih baru yang akhirnya harus menempuh jalan lain untuk mengetahui NISN yang valid untuk peserta didiknya.




Maka untuk itu admin sedikit membagikan cara ini agar bisa menjadi solusi sementara bagi teman – teman yang belum bisa login. Langsung saja untuk mengetahui NISN yang sudah diperbaharui dan NISN yang valid milik peserta di didik kita langkahnya adalah sebagai berikut :






2. Setelah masuk lakukan pencarian NISN berdasarkan nama




3. Isi nama siswa, tempat lahir, tanggal lahir dan nama ibu kandung sesuai dengan isian di EMIS




4. Kemudian klik pencarian dan setelah itu tampil seperti gambar dibawah ini :








5. NISN yang tampil tersebut itu merupakan NISN yang sudah diperbaharui baik diganti dengan NISN yang baru atau NISN lama.




“TERIMA KASIH”


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Solusi Bagi Yang Belum Bisa Login di Vervalpd Untuk Cek NISN Hasil Syncronisasi EMIS Ke PDSPK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel