-->

Surat Edaran Pelaksanaan AKP, AKK, dan AKG RA JATIM TAPEL 2019/2020



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




Admin : Meningkatnya sebuah pendidikan adalah semakin berkualitasnya komponen yang terlibat di dalamnya dan sebagaimana biasanya Kementerian Agma Jawa Timur menyampaikan dalam surat edaran yang isinya adalah sebagai berikut : 




Dalam upaya memperoleh data secara faktual dan objektif gambaran tingkat kompetensi Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, dan Guru RA, maka Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur bermaksud menyelenggarakan Asesmen Kompetensi Pengawas Madrasah (AKP) pada tanggal 27 Nopember 2019, Asesmen Kompetensi Kepala Madrasah (AKK) pada tanggal 12 Desember 2019, dan Asesmen Kompetensi Guru (AKG) RA pada tanggal 24 Desember 2019 secara serentak di tempat kerja masing-masing mulai pukul 09.00–10.30 Wib. Pada saat pelaksanaan AKP, AKK, dan AKG RA peserta menggunakan HP berbasis android, mohon dipastikan paket data peserta mencukupi. Laman AKP, AKK, dan AKG RA akan dikirim melalui Kasi Pendidikan Madrasah Kab/Kota. 




Sehubungan dengan hal tersebut, mohon bantuan Saudara menginformasikan kepada para Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, dan Guru RA agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Sebelum pelaksanaan asesmen Pengawas Madrasah perlu mendaftar melalui : bit.ly/pengawasjatim mulai tanggal 20 s.d. 26 Nopember 2019 dan Kepala Madrasah melalui laman: bit.ly/kamadjatim mulai tanggal 25 Nopember s.d. 9 Desember 2019. Sedangkan untuk Guru RA tidak perlu melakukan pendaftaran.






Surat edaran DAPAT DI DOWNLOUD DISINI



"TERIMA KASIH"






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surat Edaran Pelaksanaan AKP, AKK, dan AKG RA JATIM TAPEL 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel