-->

√ Cara Menambahkan Pengecualian File atau Folder Tertentu pada Windows Defender



Cara Menambahkan Pengecualian File atau Folder Tertentu pada Windows Defender - Aplikasi tidak mengandung virus, tapi dianggap virus oleh antivirus, lalu bagaimana cara mengatasinya ? jika anda pengguna komputer atau laptop pasti pernah mengalami hal yang sama utamanya ketika menjalankan sebuah aplikasi yang dimana aplikasi atau program yang kita miliki pada komputer justru malah dianggap atau di deteksi sebagai program berbahaya atau virus komputer oleh aplikasi antivirus pada komputer kita.




Windows Defender merupakan sebuah aplikasi atau program bawaan windows yang bisa dibilang aplikasi antivirus terbaik untuk windows. Namun sebaik apapun sebuah program pasti memiliki kelemahan, dan sering kali salah mendeteksi file biasa namun dikira virus.








Antivirus pada dasarnya merupakan aplikasi atau program yang berguna untuk melindungi komputer kita dari serangan program jahat yang disebut dengan virus. Virus komputer sendiri aja banyak jenis yang sering kita dengar dikalangan pengguna komputer.




Antivirus itu sendiri dibuat untuk melawan program jahat yang disebut dengan virus komputer, namun yang menjadi permasalahan adalah : Terkadang Antivirus tidak dapat mengenali mana yang benar-benar virus dan mana yang bukan virus.




Terkadang aplikasi yang kita butuhkan malah dihapus oleh antivirus karena dianggap sebagai virus, padahal Sebenarnya aplikasi tersebut bersih tanpa ter infeksi virus apapun.




Yang menjadi permasalahan adalah bagaimana cara agar aplikasi yang kita miliki tidak dihapus oleh antivirus? Ya memang antivirus suka salah deteksi untuk mengatasi permasalahan antivirus salah deteksi tersebut adalah dengan membuat pengecualian terhadap file atau folder pada windows defender.



Cara Menambahkan Pengecualian File atau Folder Tertentu pada Windows Defender



Untuk langkah-langkahnya silahkan simak Vidio ini

Jangan lupa subcribe, like & coment











Artikel Terkait :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Menambahkan Pengecualian File atau Folder Tertentu pada Windows Defender"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel