-->

Kenapa Harus Melakukan Verval Ijazah di SIMPATIKA? Ini Alasannya.



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




ops Ndeso : Dengan adanya informasi terkait verval ijazah di SIMPATIKA tentu akan banyak pertanyaan apalagi hal tersebut di umumkan sebelum surat edaran tentang verval ijazah di rilis dan setelah Surat Edaran tersebut di rilis agak sedikit membuat penjelasan tapi kita cuma tahu kalo harus melakukan verval ijazah tapi tidak tahu alasannya kenapa harus verval ijazah di SIMPATIKA.



Setelah admin melakukan pencarian dan memahami tentang kebutuhan verval ijazah di SIMPATIKA melalui akun - akun yang admin miliki disitu admin memahami bahwa keharusan melakukan verval ijazah di SIMPATIKA itu di karenakan simpatika akan melakukan pengelompokan dengan jenjang pendidikan yang dimiliki guru yang dimana sebelum menu ini dirilis kita melakukan pengisian verval ijazah di menu Pendidikan dan submenu riwayat pendidikan tapi saat ini untuk perubahan ijazah D4/S1/S2/S3 menu tersebut sudah di alihkan ke menu Perubahan Data Kepegawaian dan kenapa hal tersebut dilakukan?








Kalo admin sendiri perhatikan alasan verval ijazah di pisahkan dengan menu baru di karenakan :




1. Verifikasi dan Validasi terhadap ijazah yang dimiliki oleh guru utamanya yang sudah sertifikasi agar betul - betul menyajikan data yang benar - benar valid karena menu yang dahulu hanya pengisian tidak melampirkan file ijazah untuk dilaporkan ke pusat dan saat ini sudah di sediakan menu uploud ijazah untuk membuktikan kevalidan pengisian yang sudah kita lakukan maka setiap guru utamanya semester saat ini di khususkan untuk yang bersertikfikasi wajib melakukan perubahan data dan upload ijazah.




2. Pemetaan bagi guru yang sudah sertifikasi dan sudah D4/S1/S2/S3. agar pencairan sertifikasi terealisasi terhadap guru yang memenuhi persyaratan yang sudah di tentukan.




"TERIMA KASIH"



Artikel Terkait :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Harus Melakukan Verval Ijazah di SIMPATIKA? Ini Alasannya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel