-->

Materi Rakor UNBK 6 Februari 2020



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




ops Ndeso : Ujian Nasional Berbasis Komputer sudah semakin dekat dan tinggal beberapa bulan lagi. Pemerintah melalui Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) telah menetapkan jadwal pelaksanaan Ujian untuk tahun ajaran 2019/2020. BSNP merupakan lembaga mandiri, profesional, dan independen yang ditunjuk untuk mengemban misi untuk mengembangkan, memantau pelaksanaan, dan mengevaluasi pelaksanaan standar nasional pendidikan agar lebih baik dari sebelumnya.




Pelaksanaan UNBK ini merupakan ketetapan sesuai hasil keputusan BSNP dan rapat koordinasi BSNP dengan Direktorat terkait, Pusat Penilaian Pendidikan Balitbang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pendidikan Provinsi.




Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun 2020 yang saat ini ramai diperbincangkan merupakan ujian terakhir tapi yang jelas untuk tahun selanjutnya tetap kita tunggu pengumuman dari pihat terkait, Banyak sekolah atau madrasah yang memiliki komputer khawatir sarana yang ada tidak bisa digunakan tahun depan padahal info yang admin dengar tahun depan tetap menggunakan komputer hanya konsep yang diterapkan berbeda dengan tahun sebelumnya dan UNBK tahun ini sedikit sudah akan dikenalkan dengan soal AKM saat gladi bersih nanti sebagai bahan perkenalan yang akan diterapkan tahun depan.




Berkaitan persiapan UNBK maka admin akan membagikan materi pada Rakor UNBK pada tanggal 6 Februari 2020 BISA DOWNLOAD DISINI






"TERIMA KASIH"



Artikel Terkait :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Materi Rakor UNBK 6 Februari 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel