-->

√ Tanggal Penting Jadwal Pendaftaran dan Penutupan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Tahun 2020


Tanggal Penting Jadwal Pendaftaran dan Penutupan Kartu Indonesia Pintar Kuliah Tahun 2020 - Sebagaimana yang pernah kami informasikan di awal tentang Bantuan Biaya Pendididkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Bagi Siswa Lulusan SMK, SMA dan MA Sederajat bahwa pendaftaran KIP Kuliah akan dibuka segera untuk itu setiap siswa lulusan SMK, SMA, MA Sederajat diharap memantau jadwal kapan dimulainya pendaftaran tersebut.


Tentu dengan harapan besar bagi para lulusan siswa tingkat SMK, SMA dan MA sederajat untuk dapat merasakan manfaat dari Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk menunjang biaya pendidikan sampai ke Perguruan Tinggi (PT) sebagaimana yang dijanjikan pemerintah dalam membantu memaksimalkan pendidikan bagi keluar tidak mampu.



Tanggal Penting Jadwal Pendaftaran dan Penutupan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Tahun 2020





Sebagaiman pada jenjang sebelumnya Program Indonesia Pintar (PIP) banyak sudah dirasakan manfaat dalam meringankan biaya pendidikan tingkatan bawah jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMK, dan SMA/MA sederajat yang bisa merasakan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) yang di dapatkannya selama satu semester.


Untuk mendapatkan manfaat Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah tentunya para calon mahasiswa bisa memantau jadwal pendaftaran agar tidak ketinggalan adapun jadwal pendaftaran dan penutupan Kartu Indonesi Pintar (KIP) Kuliah tahun 2020 adalah sebagai berikut :



Tanggal Penting Jadwal Pendaftaran dan Penutupan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Tahun 2020 :



  1. Masukkan data (termasuk portofolio) hingga pemilihan program studi, Kemudian logout dibuka tanggal 14 sampai 27 Februari 2020.

  2. Pendaftaran akun siswa KIP Kuliah dibuka tanggal 02 sampai 31 Maret 2020.

  3. Setelah mendapat KIP Kuliah, Kembali login pada akun SNMPTN untuk menambahkan data KIP Kuliah dan Finalisasi dibuka tanggal 02 Sampai tanggal 31 Maret 2020

  4. Batas Waktu Finalisasi dan cetak kartu peserta SNMPTN tanggal 31 Maret 2020.


Untuk Jadwal tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi yang ada jadi selalu dipantau untuk mendapatkan informasi terbarunya.









Artikel Terkait :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Tanggal Penting Jadwal Pendaftaran dan Penutupan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel